Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Poin dan Bukti Pembayaran Swagbucks

 Halo teman-teman, Kali ini saya akan membagikan pengalaman cara menukarkan poin dan bukti pembayaran dari situs survei Swagbucks. Swagbucks merupakan salah satu aplikasi penghasil uang.

Situs yang satu ini masih satu kepemilikan dengan ySense, yaitu sama-sama dari Prodege, sebuah perusahaan pemasaran daring Amerika. Karena masih satu afiliasi, tidak jarang survei yang dikerjakan di Swagbucks selalu gagal karena sudah lebih dulu dikerjakan di situs ySense. Tapi, jika bersabar dan mau mengumpulkan sedikit demi sedikit, poin atau yang di situs ini di namakan SB, lama-lama akan terkumpul juga.

Untuk menukarkan SB, Anda perlu 1000 SB yang setara dengan $10 USD. Dulu pernah ada pilihan hadiah $5 USD untuk 500 SB, lalu saat ini hadiah tersebut diganti menjadi Amazon Gift Card.

Di waktu lalu saya sudah pernah menukarkan 1500 SB dan kali ini penukaran ketiga saya selama kurang lebih setahun bergabung dengan Swagbucks.

Jika ingin melakukan penukaran, silakan langsung klik pada Redeem your SB lalu akan diarahkan ke halaman di bawah ini:

Pilihan Hadiah

Saya memiliki 1098 SB dan akan saya tukarkan dengan $10 USD PayPal.

Klaim Hadiah

Setelah itu silakan klik pada kolom Claim a Gift Card.


Konfirmasi Penukaran

Selanjutnya konfirmasi kembali penukaran dengan mengklik kolom berwarna biru dengan tulisan Confirm.

Keterangan Berhasil

Lalu akan muncul keterangan bahwa penukaran telah berhasil. Pastikan akun PayPal sudah terverifikasi atau dengan kata lain sudah bisa digunakan untuk menerima dana dan sudah dihubungkan dengan bank lokal atau kartu kredit demi kemudahan pencairan hadiah. Selain itu juga pastikan nama di akun PayPal dan nama yang tertera di rekening bank dan juga nama akun di panel survei sama agar lebih memudahkan lagi proses verifikasi.


Daftar Penukaran

Gambar di atas adalah daftar penukaran saya selama bergabung di Swagbucks. Demikian postingan kali ini. 

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Poin dan Bukti Pembayaran Swagbucks"