Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Saldo Maxim Lewat Shopeepay Untuk Driver Terbaru

 Jika kalian sudah berhasil daftar driver Maxim dan lolos verifikasi. Maka untuk dapat menjalankan orderan masuk salah satu syarat wajibnya adalah memiliki saldo Maxim Driver dengan minimal Rp10 ribu rupiah. Adapun banyak sekali cara isi saldo maxim driver.


Salah satunya yakni melalui ShopeePay yang merupakan dompet digital dari perusahaan Shopee. Maka dari itu jika sebelumnya sudah pernah kami bahas cara isi saldo Maxim lewat OVO, sesuai dengan judul di atas kali ini ojolakademi akan membagikan cara isi saldo Maxim lewat ShopeePay.

Bisakah Top Up Saldo Maxim Driver Lewat ShopeePay?

Apakah top up saldo Driver Maxim bisa dilakukan menggunakan ShopeePay? secara garis besar bila kita mengacu pada halaman resmi Maxim. Proses top up / isi saldo menggunakan dompet digital satu ini sama sekali belum bisa dilakukan secara resmi.

Namun meskipun begitu, seiring dengan berjalannya waktu. Saat ini ada alternatif yang bisa digunakan driver Maxim ketika ingin isi saldo mereka dengan menggunakan saldo ShopeePay. Caranya, kita akan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga sebagai perantara, namanya Putra Reload (Agen Pulsa Murah).

Penting Diperhatikan!!!

Jadi apabila kita melakukan top up saldo Maxim driver langsung dari aplikasi Driver maka metode pembayaran menggunakan ShopeePay sama sekali tidak ada. Oleh karena itu jika tertarik dan ingin mencoba isi saldo Maxim driver lewat ShopeePay.

Setidaknya kalian bisa simak pembahasan ojolakademi berikut ini. Namun sebelum itu setidaknya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan penting untuk dilakukan apabila ingin mengikuti metode satu ini. Dimana hal-hal tersebut antara lain seperti:

  • Membutuhkan id Driver Maxim (terdapat di akun maxim driver masing-masing) di bagian profil.
  • Penggunaan aplikasi Putra Reload hanya dapat di HP Android.
  • Harus melakukan pendaftaran & verifikasi akun di aplikasi Putra Reload.
  • Minimal deposit di aplikasi pihak ketiga tersebut mulai dari Rp 25.000 – Rp 5.000.000.
  • Terdapat biaya admin saat proses deposit saldo ke Putra Reload.
  • Membutuhkan password saat akan melakukan isi saldo Maxim driver lewat aplikasi Putra Reload.

Untuk kalian yang tertarik menggunakan metode ini, maka silahkan download & install aplikasinya melalui link di bawah ini. Setelah itu langsung saja kalian buat akun disana dengan menggunakan nomor HP & email.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Saldo Maxim Lewat Shopeepay Untuk Driver Terbaru"