Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Belitung yang Indah Banget , Cocok Jadi Wisata Libur Lebaran 2023!

 Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Belitung yang Indah Banget , Cocok Jadi Wisata Libur Lebaran 2023!

Bagi Anda warga Bangka Belitung dan yang bakal mudik, apa sudah mempersiapkan waktu kosong untuk Lebaran 2023 ini, jangan lupa liburan ya.

Sudah barang tentu libur lebaran kali ini bakal menjadi momen yang cocok untuk dihabiskan bareng keluarga Anda.

Artikel kali ini lengkap akan membahas rekomendasi tempat wisata di Bangka Belitung yang indah dan pastinya tidak bakal mengecewakan.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Bangka Belitung, cocok jadi tempat wisata libur lebaran tahun 2023 ini.

Tanjung Kelayang

Hamparan pantai berpasir putih yang memikat dihiasi dengan bongkahan batu besar yang menjadi ikon dari Pulau Belitung ada di Tanjung Kelayang.

Salah satu destinasi wisata prioritas Indonesia ini sangat terkenal dengan garis pantainya yang panjang dan perairannya yang tenang, sehingga sangat cocok untuk aktivitas berenang, snorkeling, kayak, dan olahraga lainnya.

Setelah puas bermain olahraga air, Anda bisa menikmati hidangan lezat berupa masakan lokal dan minuman dingin di tepi pantai sambil ditemani oleh angin sepoi-sepoi. Liburan yang menyenangkan, bukan?

Pulau Lengkuas

Pulau Lengkuas merupakan salah satu destinasi paling terkenal di Belitung. Di sini, terdapat sebuah mercusuar setinggi 313 tangga yang dibangun ratusan tahun yang lalu, lho.

Nah, Anda juga bisa mengagumi keindahan Pulau Lengkuas dari atas mercusuar ini. Dari atas akan terlihat hamparan perairan biru kehijauan dan hamparan pasir putih berkilauan terkena pantulan sinar matahari, yang mana menjadi panorama yang sayang untuk dilewatkan.

Bagi Anda yang ingin wisata yang di belitung dengan nyaman, aman dan tanpa ribet bisa menyewa jasa tour belitung dari indobelitungtour.com 

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata di Pulau Belitung yang Indah Banget , Cocok Jadi Wisata Libur Lebaran 2023!"