Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RPP k13 IPA Terpadu Kelas IX Semester 1 Revisi 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Selamat berjumpa kembali di blog IndoINT.blogspot.com
Pada kesempatan kali ini saya akan kembali membahas tentang perangkat pembelajaran khususnya perangkat pembelajaran RPP yang banyak di butuhkan oleh guru-guru untuk kebutuhan dalam melengkapi perangkat pembelajaran di sekolah.

Pada kesempatan kali ini juga saya akan membagikannya secara gratis kepada anda yang saat ini berprofesi sebagai guru dan mengajar pada jenjang SMP.
Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan ini saya khususkan untuk bapak dan ibu guru yang mengajar mata pelajaran IPA Terpadu di kelas 9 SMP kurikulum 2013 khusus untuk semester 1.



Perangkat pembelajaran yang akan saya bagikan adalah RPP k13 IPA Terpadu Kelas IX SMP Semester 1 Revisi Terbaru tahun 2019.
Format RPP yang ada di dalam RPP tersebut sudah sesuai dengan format rpp edisi terbaru tahun 2019.

Bagi anda yang sekolahnya sudah menggunakan kurikulum 2013 pada kelas 9 tahun ini maka tentunya akan membutuhkan perangkat pembelajaran RPP IPA terpadu ini, namun RPP ini hanya dapat di gunakan untuk semester 1 dan apabila anda juga membutuhkan yang semester 2 maka anda dapat mencarinya pada postingan selanjutnya di blog IndoINT.blogspot.com

Melalui blog IndoINT.blogspot.com, saya sebagai admin di dalam blog tersebut telah banyak membagikan perangkat pembelajaran RPP untuk semua jenjang dan semua mata pelajaran serta rpp yang saya sajikan juga sudah merupakan rpp yang melalui tahapan revisi sehingga dapat langsung di gunakan dalam kegiatan di sekolah.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SD,jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua kelas dan semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Jika anda belum sempat mendownload perangkat pembelajaran lengkap untuk jenjang SD, SMP dan SMA maka silahkan kunjungi judul di bawah ini :

DOWNLOAD PERANGKAT SD SEMUA KELAS K13 EDISI REVISI TERBARU

RPP merupakan dokumen penting yang harus di miliki oleh seorang guru mata pelajaran. dengan memiliki RPP maka guru akan sangat terbantu ketika akan melakukan aktivitas mengajar di kelas sebab seluruh langkah-langkah pembelajaran yang akan di berikan nantinya sudah di muat di dalam rencana pembelajaran yang telah di buat tersebut.

Melalui blog IndoINT.blogspot.com ini saya tidak akan menjadikan perangkat pembelajaran bagi guru sebagai barang yang di perjual belikan namun saya akan membagikannya secara gratis.
Apabila ada yang anda perlu untuk perbaiki pada perangkat pembelaajran RPP yang akan saya bagikan ini maka anda dapt mengeditnya sebab file RPP tersebut tersimpan di dalam format word.

Bagi anda yang yang saat ini mengajar mata pelajaran IPA Terpadu di kelas 9 SMP dan sudah menggunakan kurikulum 2013 di sekolahnya maka anda dapat memiliki file rpp yang akan saya bagikan ini secara gratis dan kiranya dapat menjadi pelengkap dan bahan referensi dalam kebutuhan perangkat pembelajaran anda.

Baiklah bagi anda bapak dan ibu guru yang menginginkan perangkat RPP k13 IPA Terpadu Kelas 9 SMP semester 1 revisi 2019, maka silahkan anda download melalui judul RPP yang telah saya sediakan di bawah ini :


RPP K13 IPA TERPADU KELAS IX SMP SEMESTER 1 

==> rpp 1

==> rpp 2

==> rpp 3

==> rpp 4

==> rpp 5

Demikianlah yang dapat saya bagikan pada postingan kali ini Semoga file RPP k13 IPA Terpadu kelas ix semester 1 revisi terbaru tahun 2019 yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat, dan apabila ada masukkan atau saran atau apapun itu yang sifatnya membangun maka saya sangat mengharapkan agar anda memberikan informasinya melalui kolom komentar pada tempat yang telah di sediakan.
Sumber http://kherysuryawan.blogspot.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Posting Komentar untuk "RPP k13 IPA Terpadu Kelas IX Semester 1 Revisi 2019"