Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memesan Souvenir Perusahaan agar Tidak Salah Pilih

 Identitas perusahaan adalah investasi yang tidak boleh dianggap enteng oleh perusahaan mana pun. Salah satu caranya adalah dengan membagikan barang-barang promosi selama acara-acara seperti pameran dagang, seminar, ulang tahun perusahaan, dan peluncuran produk. Seberapa berguna, tepatnya? Menggunakan kenang-kenangan atau produk nyata sebagai alat pemasaran meningkatkan kemungkinan konsumen akan mengingat merek kita dan mencari kita di masa depan.

Memilih souvenir promosi yang tepat tidak semudah memilih beberapa produk secara sembarangan. Diharapkan bahwa setiap materi promosi, produk, atau hadiah yang kami berikan selama acara akan berfungsi sebagai representasi bisnis kami yang langgeng. Pentingnya dan nilai merek perusahaan diakui secara universal. Apakah layak untuk memilih hadiah promosi murah yang tidak melakukan apa pun untuk meningkatkan reputasi merek?


Bicaralah dengan pembuatnya; setelah mereka memiliki semua rincian, mereka dapat membuat rekomendasi. Karena sebagian besar produsen setia dan profesional menyelidiki pasar dan kelangsungan acara produk mereka atas inisiatif mereka sendiri.

Selain itu, supaya barang promosi atau souvenir dalam sebuah acara atau event dapat mendongkrak nilai perusahaan, pemilihan souvenir gifts dengan design yang tepat bagi kegiatan promosi secara umum harus memperhatikan tiga hal, diantaranya :

1. Target market
   Kepada siapakah kita akan membagikan souvenir perusahaan  ini nantinya? Tentunya apabila kita melakukan product launching yang dihadiri para pejabat, para mitra dan relasi tidak mungkin memberikan souvenir yang sama ketika kita melakukan promosi ke sekolah-sekolah. Pilih barang yang berguna bagi target market kita.
2. Budget
  Berapa anggaran souvenir perusahaan yang telah dianggarkan untuk kegiatan ini? padukan dengan jumlah atau quantity souvenir gifts design yang kita perlukan. Perhitungkan berapa harga satuan dan berapa harga kolektif barang promosinya, serta jumlah yang dibutuhkan. Biasanya akan lebih murah dengan cara memesan secara kolektif atau sekaligus bila barang tersebut continue digunakan untuk setiap acara promosi.  Kita juga bisa pilih lebih dari satu jenis barang sekaligus supaya souvenir yang bisa kita berikan kepada klien bervariasi.
3. Kualitas 
  Sekali lagi kualitas nantinya akan terkait dengan nilai merk dan citra perusahaan kita. Karenanya lebih baik memilih souvenir perusahaan sederhana dengan kualitas baik ketimbang memilih souvenir design promosi yang unik dan berkualitas rendah jika memang budget kita terbatas. Jika budget yang tersedia tidak banyak, maka pilihlah barang yang murah tapi tidak murahan. 

Tetap pertimbangkan kualitas barang meskipun harganya murah. Pastikan souvenir yang kita bagikan kepada klien tahan lama dan bisa digunakan berkali-kali. Sebaiknya pesan barang-barang yang tidak hanya sekali pakai seperti tas, mug, payung, jam dan sebagainya. Jangan sampai mengecewakan klien dengan barang yang cepat rusak, dan akhirnya dibuang. Jika demikian, maka promosi kita akan sia-sia.

Rekomendasi kami ada di www.odosan-market.com penyedia souvenir perusahaan terbaik, pemesanan online maupun langsung dalam jumlah banyak pun siap dikerjakan. Langsung saja kunjungi web yang kami rekomendasikan agar mendapatkan best deal!

Posting Komentar untuk "Tips Memesan Souvenir Perusahaan agar Tidak Salah Pilih"